Sofi - @shofianurazi's profile photo/

Sofi

@shofianurazi

Photos & videos by @shofianurazi


  • Uncehh

    0
  • Temen gilaa

    0
  • Sponsored ads

  • hanya karena kamu benar bukan berarti saya salah, kamu hanya belum pernah ada diposisi saya. -Riaricis

    3
  • bodo amat

    1
  • haii

    3
  • senyumm

    0
  • Sponsored ads

  • aku tak ingin kehilangan seseorang. seseorang yang tak ingin kehilaganku hehe

    1
  • Tugas kamu bahagiain aku, kalo cuma bisa nyakitin itumah mantan aku aja bisa. Hehe

    0
  • Kadang gua suka mikir, kenapa gua harus mikirin sesuatu yang lagi gua fikirin?

    0
  • Maen nuduh sembarangan aja ah

    0
  • Aku suka kamu. Kamu suka lupa

    0
  • Sponsored ads

  • "Percayalah aku hebat dalam menunggu." -dilan

    3
  • "Cinta itu ngga butuh alasan Sal. Cinta itu reaksi alamiah yang muncul tanpa disengaja," Nathan

    1
  • Seengganya aku gak pernah pura-pura peduli biar dianggap baik

    3
  • Kadang menjadi tidak tau itu jauh lebih menyenangkan.

    0
  • Sponsored ads

  • Jika suatu saat kau temukan bahagiamu, ingat lah aku pernah berjuang untuk itu

    4
  • @9Awesome @9Amazing #temensmp #rinduu #fff

    1