Dokterpedia Indonesia ♻ - @dokter_pedia's profile photo/

Dokterpedia Indonesia ♻

@dokter_pedia

Photos & videos by @dokter_pedia


  • Tag seseorang . Menjalin hubungan jarak jauh memang tak mudah. Kita tak bisa setiap saat ada di samping pasangan ketika salah satu ada yang membutuhkan. Kita hanya bisa memendam rindu yang terus menggebu setiap harinya. Kita harus melawan rasa khawatir dan curiga dalam diri yang sebenarnya tak perlu dirasakan apalagi dilawan. Kita, juga harus ekstra sabar untuk menunggu moment tepat hingga suatu saat nanti hubungan yang dirasa jalan di tempat bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius ke depannya. . Perihal Pesan yang Tak Kunjung Dibalas, Memunculkan Sejuta Tanya. . Tak bertemu setiap hari dengan pasangan, ini juga membuat kita tak sepenuhnya memahami pasangan. Ditambah, ketika pasangan sulit dihubungi karena aktivitasnya yang padat, ini menambah beban rindu bahkan rasa curiga yang lebih berat. . Meski komunikasi dilakukan setiap hari, tak jarang komunikasi yang dilakukan akhirnya berujung pada pertengkaran. Berakhir pada perasaan curiga dan sejuta tanya di dalam kepala. Terlebih lagi, ketika pesan yang dikirim ke pasangan tak kunjung dibalas. Meski kita sudah tahu kesibukannya padat, si dia yang tak segera membalas pesan seakan telah melakukan kesalahan bahkan dosa besar terhadap kita. . Penyebab lainnya: 1.Memendam Rindu Namun Gengsi Mengungkapkan, Membuat Resah Sendirian. 2.Semakin Runyam Masalahnya Ketika Dia Terlalu Sibuk Sementara Kamu Sangat Membutuhkannya. 3.Dsb . [vemale.com] . Semoga bermanfaat! . Web : www.dokterpedia.net (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    133
  • Bisnis mantap rekomend temen mimin Apakah pekerjaanmu saat ini? Menguras tenaga? Menguras waktu? Di gaji bulanan? SOLUSI UNTUK ANDA!! total penghasilan dalam waktu 7 Hari tembus Rp 10.300.000 Dari bisnis @nfa_business --------------------------------------- Ingin sukses di bisnis online dgn omset jutaan tiap hari nya. Klik link di bio instagram @nfa_business sekarang! . Akan sya ajarkan bagaimana memiliki penghasilan tanpa batas dari internet seperti sya.

    1
  • Tag & Share Infonya. . Pemakaian produk pembersih kewanitaan. Banyak wanita yang menggunakan produk pembersih kewanitaan yang mengklaim bisa membuat area intim jadi segar. Namun, bahan kimia yang ada di dalam produk ini mampu merangsang pertumbuhan bakteri di saluran kemih dan kemudian menyebabkan ISK. . Sembelit. Saat seseorang mengalami sembelit, maka mereka tidak bisa buang air besar dengan mudahnya. Akan ada banyak regangan otot untuk memaksa kotoran keluar. Bila terlalu banyak regangan yang terjadi, akan muncul infeksi dan peradangan yang menyebabkan ISK. . Diabetes. Diabetes adalah kelainan metabolik dimana tubuh tidak menghasilkan cukup insulin, sehingga kadar gula darah jadi meningkat. Tingginya kadar glukosa ini membuatnya mungkin tidak tersaring dengan baik dan tersangkut di ginjal, sehingga menyebabkan ISK. . Penggunaan pil KB. Penggunaan pil KB bisa menimbulkan perubahan hormonal tertentu dalam tubuh yang terkait dengan ISK. . Batu ginjal. Salah satu tanda berbahaya dari ISK adalah batu ginjal. Adanya batu di dalam ginjal mampu menyebabkan peradangan di saluran kemih.

    8
  • Sponsored ads

  • Tag sahabat2 kamu . ▶️Sahabat Sejati Nggak Akan Menghakimi Masa Lalumu. Sahabat terbaik nggak akan menghakimi masa lalumu. Dia tahu kelemahan dan kekuranganmu tetapi dia tetap menerimamu apa adanya. Bahkan dia lah orang pertama yang selalu menyemangatimu untuk memiliki masa depan yang jauh lebih baik lagi. . ▶️Tangannya lah yang Pertama Kali Mengulur Saat Kamu Bermasalah. Saat kamu ada masalah, sahabatmu itulah yang pertama kali mengulurkan masalahnya. Dia jadi orang yang akan mendampingi dan memberimu kekuatan untuk tetap bertahan dan kuat. Dengan adanya dia di dekatmu, kamu sudah bisa mendapatkan kekuatan sendiri untuk kembali berjuang menyelesaikan masalahmu. . ▶️Sahabatmu Mungkin Tak Sempurna Tapi Dia Selalu Berusaha yang Terbaik. Memang dia bukan seseorang yang benar-benar sempurna. Dia pun memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Ada hal-hal yang mungkin tak bisa dia lakukan. Meski begitu, dia tetap mengusahakan yang terbaik. Dia selalu berusaha untuk membuatmu merasa nyaman di dekatnya. . [vemale.com] . Semoga bermanfaat! . (Kami @dokter_pedia open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    406
  • Mau nurunin berat badan tapi ngga mau yg susah, ribet, sakit, dan harus nahan laper? Yuk cobain Plum dari Optrimax yg bisa nurunin berat badan 3-5 kg dalam 2 minggu, atau ngecilin perut dan lingkar pinggang kamu dalam wktu cuma 1 minggu! . Jaman skrg gaperlu diet yg susah-susah untuk dapetin badan yg langsing mirip model-model catwalk! Konsumsi aja Optrimax Plum 1 jam setelah dinner, masalah-masalah berat badan di bablas habis sampai tuntas! . Mending buruan di order! Dapatkan promo dan potongan harga yg menarik dengan order sekarang! . Instagram : . @SehatDenganPlumYuk.id @SehatDenganPlumYuk.id @SehatDenganPlumYuk.id . Whats App: 082211259448 Line @ : @ndd7122r . https://goo.gl/Knh4nZ https://goo.gl/Knh4nZ https://goo.gl/Knh4nZ

    1
  • Satu kata buat rasa buah ini?

    259
  • INGATKAN ORANG TERDEKAT KAMU!!! . Pakar kesehatan menyebutkan bahwa saat begadang, tubuh akan mengalami kurang tidur dan membuat daya tahan tubuh semakin melemah. Tak hanya itu, tubuh tidak memiliki kesempatan untuk membuang berbagai macam racun dan kotoran. Padahal, organ hati kitalah yang seharusnya berfungsi untuk membuang racun dan kotoran ini. Karena kinerjanya terganggu dan banyaknya racun yang menumpuk, kanker pun bisa muncul pada hati kita. Selain kerap begadang, penyebab lain dari munculnya kanker hati adalah konsumsi alkohol. Banyak anak muda yang penasaran dari kenikmatan minuman ini. Sayangnya, konsumsi alkohol dengan berlebihan memang bisa menyebabkan gangguan bagi organ hati seperti perlemakan hati, hepatitis, kanker hati, hingga sirosis hati, kondisi dimana hati rusak dan tidak lagi mampu memproduksi sel yang baru lagi. Stress atau depresi yang kerap dialami oleh anak muda ternyata juga bisa memicu datangnya kanker yang sangat ganas dan mematikan ini. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, disebutkan bahwa stress adalah dalang dari 70 persen penyakit yang muncul pada tubuh manusia, termasuk penyakit pada organ hati kita. [doktersehat.com] . SEMOGA BERMANFAAT!!! . (Kami @dokter_pedia open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    737
  • Sponsored ads

  • Booming banget! ternyata tanaman lidah buaya memang bagus banget untuk kulit! . Gel dari tanaman ini cocok buat kamu yang punya masalah kulit kemerahan, bekas jerawat, luka parut, beruntus, penuaan dini, keriput, kulit kusam dan kasar, semua jadi mulus kembali. . Nah, gel aloe vera yg recommended adalah merek korea Nature Republic Aloe Vera gel. Dia adalah pelopor skincare yg mengandung 92% murni aloe vera gel sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bumil busui aman? aman, bahkan balita pun boleh pakai! Cowok apalagi, langsung meresap ke dalam kulit kayak air jadi nyaman. . rekomenin nih untuk kamu beli di: @skinori.id @skinori.id @skinori.id . Langsung impor sendiri dari Korea jadi pasti original 100%

    5
  • TAG or MENTION SAHABAT^^ KAMU! . Jumlah sahabat kita mungkin makin sedikit, tapi mereka lah yang nantinya akan kita anggap sudah sebagai saudara sendiri. . Sahabat Ada yang Datang dan Pergi Sulit untuk membuat seseorang tak pernah berubah. Seiring waktu berjalan, kehidupan seseorang juga akan ikut berubah. Ikatan pertemanan atau persahabatan yang dibangun pun juga mungkin mengalami perubahan. Ada sahabat yang datang, tapi ada juga yang pergi. Kita pun tak bisa memaksakan seseorang untuk selalu dekat sebagai sahabat. Semakin Dewasa, Banyak Peran Baru yang Harus Dijalani Seiring bertambahnya usia, kita akan menemukan banyak peran baru. Di sini prioritas pun harus kembali dibagi. Orang-orang terdekat kita pun akan begitu, mereka akan sibuk dengan hal-hal baru lainnya dalam hidup. Hal ini pun juga akan mempengaruhi ikatan persahabatan yang sudah dibangun. Sahabat yang Tersisa Pada Akhirnya Akan Menjadi Saudara Baru Kita Semakin dewasa, cara kita berpikir dan memaknai sebuah persahabatan akan berbeda. Kalau dulu kita mementingkan jumlah dan banyaknya sahabat, kini kita lebih fokus pada menjaga sebuah hubungan persahabatan tetap kuat dan bertahan. Hingga pada akhirnya kita akan lebih mensyukuri keberadaan segelintir sahabat kita  yang masih bertahan, bahkan mereka malah menjadi saudara baru kita. . (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya) . IG : https://www.instagram.com/dokter_pedia Web Official : www.dokterpedia.net #dokterpedia

    270
  • Kantung mata tentu akan dikaitkan dengan kurangnya waktu tidur yang cukup. Selain itu, tidur yang gelisah dan kurang berkualitas tentu akan membuat tubuh kita tidak fit di pagi hari dan kantung mata pun muncul. Rasa lelah yang berlebihan karena kurangnya kualitas istirahat inilah pemicu tekanan pada mata yang membuat pembengkakan atau kantung mata di mata bagian bawah. Selain kurangnya kualitas istirahat, kantung mata juga kerap ditemui mereka yang sedang mengidap penyakit pilek atau flu. Pilek atau flu bisa menyebabkan cairan di bagian bawah mata menjadi bertumpuk dan menimbulkan kantung mata yang sangat mengganggu penampilan. Selain itu, jika anda menangis, cairan pun akan cenderung menumpuk pada kelenjar kecil pada sekitar kelopak mata sehingga kantung mata juga akan mudah muncul. Kantung mata lebih sering terjadi pada orang tua mengingat elastisitas dari kulit kelopak mata yang semakin tipis dan menurun. Kulit yang kehilangan elestisitas inilah yang menumpuk dan menciptakan kantung mata. Selain itu, kantung mata juga bisa disebabkan karena keturunan, apalagi jika kita menerapkan pola makan yang buruk dengan mengkonsumsi banyak garam beryodium yang bisa memicu pembengkakan kelopak mata. Jika saat bangun tidur kita sudah mendapati kantung mata, kita bisa membuatnya menjadi lebih kempis dengan cara membasuh muka dengan air dingin untuk merasakan kesegaran. Selain itu, kita bisa mengompres kelopak mata dengan es yang dibungkus kain. Es tersebut kemudian ditekan dan diusap dengan lembut ke bagian kantung mata. Selain itu, usahakan untuk terus mendapatkan waktu tidur yang cukup dan berkualitas agar tidak ada lagi yang mengalami masalah kantung mata. . Untuk mengatasi lemak di paha akan kita ulas dipostingan kedepannya! . (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya) . IG : https://www.instagram.com/dokter_pedia Web Official : www.dokterpedia.net #dokterpedia

    64
  • Jika Anda atau anggota keluarga mengalami nafsu makan berkurang diiringi gejala-gejala lain, ada baiknya untuk memeriksakan di ke dokter. Di bawah ini adalah daftar penyakit yang sering dikaitkan sebagai penyebab nafsu makan berkurang. . Sebagian jenis kanker Meliputi kanker rahim, kanker usus besar, kanker pankreas. . Gagal ginjal kronis. Ginjal yang rusak akan kehilangan kemampuan untuk menyaring sisa-sisa metabolisme, salah satunya asam amino. Tumpukan asam amino ini akan mengganggu sistem kontrol nafsu makan di otak, sehingga orang cenderung tidak merasa lapar dan nafsu makan berkurang. Selain itu, gejala lain yang dapat menyertai adalah lemas, berkeringat, kebingungan, bengkak, dan sesak napas. Dalam hal ini, periksakan diri ke dokter karena gagal ginjal tahap awal sering kali tidak ditandai oleh gejala apa pun. . Hepatitis. Selain nafsu makan berkurang, kondisi-kondisi lain yang menyertai meliputi urine yang terlihat lebih pekat, kelelahan, tinja berwarna terang, sakit kuning, demam, serta gejala-gejala yang menyerupai flu. . Penyakit hati kronis. Gejala lain yang mungkin menyertai nafsu makan berkurang pada penyakit ini adalah penurunan berat badan tanpa sebab, mual, muntah, sakit kuning, dan kelelahan. . Demensia. Demensia adalah istilah umum untuk menyebut gangguan pada neuron atau sel otak yang mengakibatkan berbagai gejala seperti kesulitan mengingat hal sederhana seperti: waktu makan, nomor telepon, atau bahkan ulang tahunnya sendiri. Selain itu, penderita juga bisa mengalami kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari dengan normal, seperti mandi atau berpakaian. . Gagal jantung. Kondisi yang ditandai dengan ketidakmampuan salah satu atau kedua bagian jantung memompa darah untuk memenuhi kebutuhan organ-organ tubuh secara optimal. Penderita akan mengalami sesak napas dan terjadi pembengkakan di kaki akibat penumpukan cairan. Apabila penumpukan cairan ini terjadi di saluran pencernaan, pasien akan merasa kembung dan kenyang, sehingga nafsu makan berkurang. . Semoga info-info @dokter_pedia bermanfaat, jangan lupa like & share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. . https://www.instagram.com/dokter_pedia Www.dokterpedia.net

    79
  • Beruntung, pakar kesehatan menyebutkan bahwa beberapa hal berikut ini bsia membuat kita mengatasi insomnia dengan efektif. . Menenangkan pikiran. Cukup banyak penderita insomnia yang ternyata disebabkan oleh banyaknya beban pikiran atau permasalah yang terus menggelayuti pikirannya. Selain itu, beberapa hal lain seperti stress hingga kebiasaan memainkan ponsel di tempat tidur bisa memicu masalah susah tidur. . Pakar kesehatan menyarankan kita untuk menenangkan pikiran dengan cara melakukan latihan pernafasan atau bermeditasi sebelum tidur. Dengan pikiran yang lebih tenang dan menikmati kasur yang nyaman, maka tubuh pun akan menjadi lebih rileks dan kita pun bisa segera terlelap. . Mengkonsumsi minuman hangat. Pakar kesehatan menyarankan kita untuk mengkonsumsi susu atau cokelat hangat yang bisa membuat pikiran dan badan menjadi lebih rileks sehingga kita tentu akan lebih mudah terlelap. . Membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman. Agar bisa cepat tidur, pakar kesehatan menyarankan kita untuk membuat kamar menjadi lebih rapi, lebih bersih, lebih nyaman, lebih redup, dan lebih tenang. Dengan membuat kamar ini menjadi lebih nyaman, maka kita pun akan lebih mudah terlelap dengan cepat dan mengatasi insomnia. . Pakar kesehatan sangat tidak menyarankan konsumsi obat tidur karena bisa membuat kita kecanduan dan justru akan sulit untuk tertidur jika tidak mengkonsumsi obat tidur tersebut. SEMOGA BERMANFAAT!!! . Maknan-makanan yang bagus disaat program diet akan kita ulas d postingan kedepannya! . (Kami @dokter_pedia open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    80
  • Sponsored ads

  • Coba guys untuk latihan otot wajah! . Ingin wajah terlihat cerah dan segar, tidak melulu harus menggunakan krim dan perawatan wajah. Senam wajah bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan wajah yang segar dan pastinya tanpa menggunakan bahan kimia. . Cara Mengatasi Bibir Pecah-pecah dan Bibir Sariawan Akan kita ulas di Postingan ke depannya! . (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . WWW.DOKTERPEDIA.NET

    27
  • #kamuharustahu @misterhealthy.id . Berat badan berlebih? Bosen gendut? Susah kurus? Sudah Diet & Olahraga tetap gendutan? . Yuk kenali lebih dalam dengan Teknologi Baru Slimming Jus SLIMAKER . Memiliki semua kandungan herbal alami dengan jenis komponen body shaping dari bahan yang diperoleh dari seluruh dunia dan dijadikan satu menjadi slimaker . Memiliki cara kerja memperbaiki 1. Metabolisme yang diakibatkan kurangnya olahraga 2. Kandungan yang membuat tubuh mudah untuk membakar lemak (dapat terjadi ketika metabolisme tubuh kita udah oke) 3. Pembuangan lemak yang mengendap dan mengeras pada dinding usus (dilihat dari luar dengan istilah perut buncit) meskipun terkategori BAB lancar 4. Pengontrolan Nafsu makan yang terjadi supaya tubuh tidak menginginkan asupan makanan berlebih, biasa sering terjadi untuk orang yang memiliki jam tidur buruk yang membuat aktifnya hormon peningkatan nafsu makan . Order?? Cek & Follow : @misterhealthy.id . Ada Diskon 50% !! . Peminuman Jus ini dibimbing FULL bersama dengan rekan saya di bidang kesehatan @misterhealthy.id . #dietsehat #dietinstan #jualanku #slimaker #juslangsing #juslangsing murah #dietbusui #tipsdiet #dietaman #kuliner #jualbaju #tipslangsing #raffinagita #ayutingting #setnov #awkarin #jejedunn #shafaharris #jakarta food #jakarta #resolusi2018 #trustedseller #sehat #alami #dokter

    4
  • Nah, siapa2 yang suka bergosip? . Senang bergosip membicarakan orang lain mengarahkan kehidupan kita seperti terisolasi, yang pada gilirannya menyebabkan depresi. Gosip tidak memiliki tujuan apapun, karena bicara tanpa berpikir panjang di belakang seseorang yang sedang asyik digosipkan. Seseorang yang bergosip sepanjang waktu tidak memiliki banyak teman karena sifat yang satu ini. Hal inilah yang nantinya menyebabkan depresi. . More info ikuti kami @dokter_pedia @dokter_pedia

    94
  • Tag & Share Infonya. . "James Bond Shower," akan membantumu membakar lemak dengan temperatur air yang dingin. Tubuh manusia terdiri dari dua jenis lemak, lemak putih dan lemak coklat. Lemak putih adalah lemak yang tidak diinginkan yang terakumulasi ketika kamu makan berlebihan dan memasok tubuh dengan lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan. Tubuh yang tak mampu membakar kelebihan kalori tersebut akan menjadi semakin melar. . Lemak coklat sendiri adalah lemak baik yang menghasilkan panas untuk menjaga tubuh kita hangat. Ketika kamu merasa dingin, aktivitas lemak ini akan meningkat. Maka dari itu mandi dingin akan membantu meningkatkan aktivitas lemak coklat yang akan membakar lemak saat kamu mandi. . Lemak coklat akan menghasilkan panas dalam tubuh. Saat kamu mandi air dingin jaringan dalam lemak coklat akan mengaktifkan dan menghasilkan panas. Panas mempercepat metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak putih pada tubuh. . Studi juga telah menemukan bahwa paparan suhu yang dingin akan membantu mengaktifkan lemak coklat hingga 15 kali lipat. Ini berarti jika kamu mandi dengan air dingin setiap hari akan mampu menurunkan berat badan hingga 5 kg setiap tahunnya. . Semoga bermanfaat! . (Kami @dokter_pedia open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    373
  • Susah BAB? Berat badan susah turun?Perut buncit dan lingkar pinggang yg besar? @plumdiet.ori JAWABANNYA! Efektif banget buat km yg punya masalah di atas! Perut dijamin kempes hanya dengan konsumsi 1 minggu! Produk sudah memenuhi standart BPOM RI, MUI, FDA-BPOM INTER, dan 100% HALAL! . 1️⃣ OPTRIMAX BUAH PLUM Mengandung greentea, puer tea dan probiotik. Rasa dari buah ini manis agak asam dan sangat aman karena 100% herbal (masih berbentuk buah yang dikeringkan dan ada bijinya, BUKAN "OBAT" ataupun "serbuk") Fungsi nya : ⭕Detox sistem pencernaaan ⭕Melancarkan BAB ⭕️Menurunkan berat badan ⭕Mencegah kolesterol ⭕️Baik untuk kesehatan pencernaan (usus) . 2️⃣ OPTRIMAX JELLY DELIGHT Terbuat dari ekstrak teh hijau dan inulin + vitamin C. Bentuknya seperti stik jelly dengan rasa blueberry. Fungsinya : ⭕️Melancarkan BAB ⭕️Menahan nafsu makan ⭕️Menyerap lemak berlebih ⭕️Meningkatkan pembakaran lemak ⭕️Baik untuk kesehatan pencernaan (usus) Baik di konsumsi bersamaan dengan plum dan akan memaksimalkan hasil diet . So.. tunggu apalagi buat kamu yang ingin kurus tapi binggung bagaimana caranya? Mending buruan di ORDER melalui, @plumdiet.ori @plumdiet.ori @plumdiet.ori . LINE@ : @kyw1043t WA : 0878 8648 8883 #plum #dietplum #plumdiet #jualplum #optrimaxplum

    2
  • Sponsored ads

  • Tag yg berjerawat . Cara membuat masker pare ini: . Bahan. . 1 buah pare 1 buah tomat 2 sdm air lemon . Cara Membuat & Aplikasi. . Haluskan pare dan buah tomat dengan blender. Campur bersama air lemon hingga rata. Oleskan masker ini ke kulit yang berjerawat sambil dipijat-pijat halus. Jika sudah, diamkan masker pare di kulit kira-kira selama 20 sampai 30 menit. Bilas kulit dengan air dingin seperti biasa. Keringkan dengan handuk bersih. Untuk dapatkan hasilkan yang lebih maksimal, gunakan pelembab berupa minyak zaitun di kulit. . Lakukan perawatan ini dua sampai 3 kali dalam seminggu. Tapi ingat, jika terjadi iritasi atau kulit ruam karena perawatan ini, segera hentikan perawatan dan kompres kulit dengan air es. Semoga informasi ini bermanfaat. Terapkan pola hidup sehat, minum air putih cukup dan istirahat cukup agar jerawat tidak kambuh serta sembuh sempurna. . [vemale.com] . Semoga bermanfaat! . Web : www.dokterpedia.net (Kami open konsultasi seputar masalah-masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia) . Untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya bisa lihat di @infokesehatan_id dan @duniakesehatan.co.id

    129
  • Sebelum mengaplikasikan es batu pada wajah, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti dilansir dari brightside.com, Senin (31/10/2016). . 1.Selalu bersihkan wajah sebelum melakukan terapi ini. 2.Gunakan sarung tangan untuk melindungi tangan dari dinginnya es. 3.Lapisi es batu dengan kain atau kantong plastik, jangan langsung dioles ke wajah. 4.Es batu dapat dapat mengurangi mata bengkak dan jerawat. 5.Jangan lakukan terapi es batu lebih dari 1 jam karena akan menimbulkan efek panas di wajah. 6.Untuk mendapatkan hasil maksimal, buatlah es batu dari campuran mentimun, teh hijau atau bawang putih. . Manfaat es batu untuk wajah . Menjadikan kulit lebih halus. Setiap malam atau sebelum tidur, cobalah untuk mencuci muka lalu mengisi kantong plastik dengan es, pijat lembut pada wajah dan leher sekitar 3 menit. Lakukan setiap hari dan dalam beberapa hari saja, Anda akan mendapatkan hasil yang nyata. Kulit Anda akan menjadi segar dan halus. Terapi es ini juga dapat mencegah keriput dan membantu anda tidur lebih nyenyak. . Singkirkan jerawat. Terapi es adalah salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan masalah jerawat. Cuci wajah lalu bungkus es batu dalam kain lembut yang bersih atau plastik kemudian oleskan dan tekan lembut pada area wajah yang berjerawat sekitar 3 sampai 5 menit. . Mengurangi keriput. Es batu dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah penuaan dini serta keriput. Pijat wajah dengan batu es selama sekitar satu menit setiap hari sebelum menggunakan makeup. . Melawan pori-pori terbuka. Oleskan dan pijatkan batu es langsung di atas wajah Anda selamaa 2 atau 3 menit. Jika konsisten melakukannya setiap hari, pori-pori akan mengecil dalam beberapa hari. . Mengatasi mata bengkak. Bungkus 2 es batu dengan kain, kompres mata yang bengkak sekitar 2 sampai 3 menit. Lakukan gerakan melingkar, Anda akan lihat mata yang bengkak mulai menyusut. . (Kami open konsultasi seputar masalah kesehatan, pastikan ikuti kami @dokter_pedia untuk mendapatkan informasi kesehatan penting lainnya) . IG : https://www.instagram.com/dokter_pedia Web Official : www.dokterpedia.net #dokterpedia

    108
  • Booming banget! ternyata tanaman lidah buaya memang bagus banget untuk kulit! . Gel dari tanaman ini cocok buat kamu yang punya masalah kulit kemerahan, bekas jerawat, luka parut, beruntus, penuaan dini, keriput, kulit kusam dan kasar, semua jadi mulus kembali. . Nah, gel aloe vera yg recommended adalah merek korea Nature Republic Aloe Vera gel. Dia adalah pelopor skincare yg mengandung 92% murni aloe vera gel sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bumil busui aman? aman, bahkan balita pun boleh pakai! Cowok apalagi, langsung meresap ke dalam kulit kayak air jadi nyaman. . rekomenin nih untuk kamu beli di: @skinori.id @skinori.id @skinori.id . Langsung impor sendiri dari Korea jadi pasti original 100%

    6