#banyumas

banyumas instagram photos & videos

  • 08816615423 APA KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER BioNutriC Dengan Produk Bio Spray Memberikan Banyak Manfaat, Disamping Menjadikan Anda Lebih Muda 20 Tahun Hanya dalam 6 Bulan Juga Memberikan Penghasilan Yang Sangat Spektakuler Di Abad Ini Untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia, kita dapat campur tangan dalam proses penuaan (Dr. Ronald Kiatz - USA) Penuaan adalah penyakit yang dapat dicegah dan dibalikkan (Dr. Daniel Rudman) Beberapa Keunggulan BioSpray : Bisa mengembalikan JAM BIOLOGIS setiap manusia ke 10-20 tahun lebih muda hanya dalam waktu 6 bulan. Bisa memperbaiki dan mengganti sel tubuh yang rusak dalam waktu singkat (cek KISAH NYATA di video testimoni) yang sembuh dari penyakit kronis hanya dalam waktu 1-4 bulan saja dan tanpa operasi. KONSULTASI PRODUK : Wa 088 166 15423 / 0815 4880 7000 HP 9821 3543 9895 Bbm 7cce49d1 (KAMI USAHAKAN KIRIM YANG TERCEPAT 1-3 HARI) Dicari banyak orang, sesuai pengalaman saya, orang yang saya presentasikan, rata2 sudah berobat kemana2 dan tidak ada khasiatnya kecuali sedikit, tapi begitu mencoba BioSpray, pada saat itu juga langsung terasa khasiatnya, tidurnya enak, makan enak, sakit berkurang dll. AYO JADI MEMBER BIOSPRAY, KARENA ANDA AKAN MENDAPATKAN BANYAK KEUNTUNGAN. #biospray bionutric #biospray bionutricbandung #biospray bionutricsemarang #biospray bionutricsurabaya #biospray bionutricasli #biospray bionutricmurah #biospray bionutricjogja #biospray bionutricbatam #biospray bionutricmalang #biospray bionutricpapua #biospray bionutricpekanbaru #biospray bionutricorginal #biospray bionutricjakarta #biospray bionutricpalembang #biospray bionutrichgh #biospray bionutrictangerang #biospray #agenbiospray #diabet #parkinson #vitiligo #vertigo #autoimun #kanker #ascites #jantung #liver #leukemia #banyumas .

    0
  • Bismillahirrahmnirrahim . Jual beli memang bukan perkara sepele. Banyak praktek2 dalam jual beli yang bisa dengan mudah menjerumuskan kita untuk berbuat curang.. . Dalam jual beli kita mudah berbohong, memberi jaminan, mengurangi takaran, memfitnah pedagang lain, dan banyak kecurangan lain. Semua itu tentu saja dilarang dalam ajaran islam. . Dari hadits tersebut, Rasulullah Shalallahu `Alaihi wasallam menganjurkan kita untuk memperbanyak sedekah dalam bertransaksi atau jual beli. Terus, rugi dong jualannya? Kita tidak perlu sibuk memikirkan untung-rugi. Dalam bisnis pasti ada untung-rugi, tapi itu bisnis yang orientasinya hanya untuk duniawi saja. Siapa yang lebih tau perkara untung-rugi? . Ya, Alloh Subhanahu wa ta`ala. Serahkan saja pada Alloh semua urusan, termasuk bisnis. . Di paytren, kita ga perlu mikirin yang namanya sedekah dalam transaksi. Kenapa? Karena secara otomatis, sistem di paytren mengatur setiap transaksi bernilai sedekah. Kok bisa? Ya bisa, begitulah sistem di paytren, mengutamakan nilai sedekah.. . Artinya, siapapun yang pake paytren, otomatis tuh dia sudah menaati hadits Rasul tersebut. Insya Alloh. Menyertakan sedekah di setiap transaksi, itulah misi paytren.. . Info pendaftaran paytren hub Samiun alimi WA : 082175158835 Bbm. DC5EF0Df Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!! . #paytren #uym #bisnis online #universal #jurdikmat #sedekah #bandung #indonesia #banyumas #purwokerto #bisnis #berkah #sukses #stardreamteam #positif #inovatif #kreatif #bangsa #maju - #regrann

    0
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- ️#regrann Follow: MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY ️✔ contact person : info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi BBM: 5D49ACD2 WA: 082266034201

    1
  • Sponsored ads

  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar bahwasanya tidak ada satupun penyakit yg tidak bisa di sembuhkan sepanjang kita mengetahui asal muasal penyebabnya... mengerti solusi pengobatannya dan meyakini proses penyembuhannya ... karna keajaiban itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang Tepat... #regrann Follow: MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY MY.HAMILEBABY ️✔ contact person : info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi BBM: 5D49ACD2 WA: 082266034201

    1
  • Kebersamaan terkadang membawa kebaikan serta keceriaan #acaraulangtahun #warungtendakarangsalam #karangsalambaturaden #banyumas #lovepurwokerto

    0
  • 08816615423 Haloo Cantik Apakah anda mengalami hal seperti ini : 1. Wajah tumbuh jerawat seperti beras dan komedo yang berair. 2. Wajah timbul flek flek hitam yang membandel, seperti bopeng2 hitam dan berlubang. 3. Wajah kelihatan KUSAM tidak cerah dan timbul guratan / garis penuaan semakin jelas di bawah mata dan leher. 4. Anda mengalami proses penuaan lebih awal, tampak lebih tua sebelum saatnya. 5. Wajah selalu berminyak dan berkeringat setiap saat. 6. Sudah bolak balik Ganti Cream tapi tidak ada hasil. BIOSPRAY SEBAGAI Anti ROS YANG dipercaya MEMBANTU KESEMBUHAN DAN PENGOBATAN SEMUA PENYAKIT utamanya yang berhubungan dengan PENUAAN ORGAN, PENURUNAN FUNGSI ORGAN, GANGGUAN HORMONAL, AUTOIMUN, GANGUAN SYARAF, GANGUAN PENCERNAAN, MASALAH VITALITAS DAN SEKSUALITAS, MASALAH KULIT DAN KECANTIKAN. KONSULTASI PRODUK : Wa 088 166 15423 / 0815 4880 7000 HP 9821 3543 9895 Bbm 7cce49d1 (KAMI USAHAKAN YANG TERCEPAT 1-3 HARI) Sebagai kodrat wanita yg normal,, tentunya Anda ingin memiliki Wajah Yang Kinclong, Putih Bersih dan Pastinya 20 tahun lebih muda. Ya ,,, mimpi itu akan terwujud bersama dg BIOSPRAY BIONUTRIC. Konsumsi secara teratur pagi dan malam ya ,,, Anda pasti akan tampil cantik dan 20 tahun lebih muda, dan bebas dari berbagai penyakit degeneratif #biospray bionutric #biospray bionutricbandung #biospray bionutricsemarang #biospray bionutricsurabaya #biospray bionutricasli #biospray bionutricmurah #biospray bionutricjogja #biospray bionutricbatam #biospray bionutricmalang #biospray bionutricpapua #biospray bionutricpekanbaru #biospray bionutricorginal #biospray bionutricjakarta #biospray bionutricpalembang #biospray bionutrichgh #biospray bionutrictangerang #biospray #agenbiospray #diabet #parkinson #vitiligo #vertigo #autoimun #kanker #ascites #jantung #liver #leukemia #banyumas .

    0
  • Bismillah, semngat beribadah ! Dan Allah telah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui apapun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur. [An-Nahl : 78] #lpkkorea #lpkjapinkobanyumas#lpkjapinkogroup#infoloker #infojapinko #programg2gkorea#peluangkerja #lpkjapinkobanjarnegara#belajarbahasakorea#lokerwonosobo #banjarnegara hits#lpkjapinkopurbalingga#tagsforlikes #huntingbebas #banyumas hits#lpkjapinkowonosobo#cilacap #banyumas #happyendingfullbarokahNya#banjarnegara #purbalingga #purbalingga hits#wonosobo #banyumas #purwokerto #purwokerto hitz #lowkercilacap #lowkerpurbalingga#lowkerpurwokerto

    2
  • Sponsored ads

  • Bismillah, semngat beribadah ! Dan Allah telah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui apapun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur. [An-Nahl : 78] #lpkkorea #lpkjapinkobanyumas#lpkjapinkogroup#infoloker #infojapinko #programg2gkorea#peluangkerja #lpkjapinkobanjarnegara#belajarbahasakorea#lokerwonosobo #banjarnegara hits#lpkjapinkopurbalingga#tagsforlikes #huntingbebas #banyumas hits#lpkjapinkowonosobo#cilacap #banyumas #happyendingfullbarokahNya#banjarnegara #purbalingga #purbalingga hits#wonosobo #banyumas #purwokerto #purwokerto hitz #lowkercilacap #lowkerpurbalingga#lowkerpurwokerto

    0
  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Tekan , dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - #regrann Follow: @Hamil_bayi_sehat @hamil_bayi_sehat @hamil_bayi_sehat @hamil_bayi_sehat @hamil_bayi_sehat Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ BBM :DE221FF1 WA; 083833346485

    1
  • 08816615423 BIOSPRAY SEBAGAI Anti ROS YANG dipercaya MEMBANTU KESEMBUHAN DAN PENGOBATAN SEMUA PENYAKIT utamanya yang berhubungan dengan PENUAAN ORGAN, PENURUNAN FUNGSI ORGAN, GANGGUAN HORMONAL, AUTOIMUN, GANGUAN SYARAF, GANGUAN PENCERNAAN, MASALAH VITALITAS DAN SEKSUALITAS, MASALAH KULIT DAN KECANTIKAN. Konsultasi produk : Wa 088 166 15423 / 0815 4880 7000 HP 9821 3543 9895 Bbm 7cce49d1 (KAMI USAHAKAN YANG TERCEPAT 1-3 HARI) Apakah Anda sekarang sedang merasakan kondisi seperti ini ? 1. Menderita penyakit degeneratif yg menahun ( kanker, hepatitis, jantung, diabetes, stroke, ginjal, hipertensi, dll) 2. Trauma serta takut di operasi penyakitnya ke dokter. 3. Selalu makan obat terus menerus. 4. Sudah bosan dgn kondisi penyakit yg diderita selama ini belum juga sembuh. 5. Pengeluaran anggaran berobat sudah banyak dan membengkak. 6. Sulit dan belum punya keturunan / sulit hamil. 7. Wajah berjerawat dan banyak timbul flek membandel serta muka tampak kusam dan guratan / garis di wajah semakin jelas. Bagaimana dengan kondisi Anda sekarang ? Apakah termasuk salah satu yg mengalami seperti diatas ? Maka ANDA harus mengkonsumsi BIOSPRAY Nutric ini,,, Silahkan Pesen dengan harga PROMO dan SPESIAL Yaaaa #biospray bionutric #biospray bionutricbandung #biospray bionutricsemarang #biospray bionutricsurabaya #biospray bionutricasli #biospray bionutricmurah #biospray bionutricjogja #biospray bionutricbatam #biospray bionutricmalang #biospray bionutricpapua #biospray bionutricpekanbaru #biospray bionutricorginal #biospray bionutricjakarta #biospray bionutricpalembang #biospray bionutrichgh #biospray bionutrictangerang #biospray #agenbiospray #diabet #parkinson #vitiligo #vertigo #autoimun #kanker #ascites #jantung #liver #leukemia #banyumas

    0
  • Ada yg tau perbedaan FOUNDATION, BB Cream, dan CC cream? Sini saya kasih tau,, FOUNDATION adalah alas bedak yang bertekstur padat dan tersedia dalam beberapa pilihan gradasi warna yang akan disesuaikan dengan warna kulit si pemakai. BB CREAM singkatan dari Blemish Balm atau Beauty Balm memiliki tekstur lebih ringan dari alas bedak, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. BB Cream kadang mengandung SPF, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi. CC CREAM atau Color Correcting adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB Cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC Cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus. CC Cream JAFRA adalah krim wajah yang memberikan kesempurnaan dan menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori. Selain fungsinya untuk menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, CC Cream juga dapat membantu mengurangi kemerahan pada wajah dan menutrisi kulit dengan kandungan2 spesialnya. Jadi tidak hanya sekedar untuk mencover wajah saja ya... More info Wa 085328777269 #unsoed #ump #kosmetikherbal #kulit sehat #kulit sensitif #kulit glowing #kulit cantikalami #kosmetikmurah #purwokerto #banyumas #jafraindonesiajafrapurwokerto #jafracosmetic #maskerkumpur #maskerpalingbestseller #mudmask # cccreamringan #cccreamhébak

    0
  • 08816615423 BIOSPRAY SEBAGAI Anti ROS YANG dipercaya MEMBANTU KESEMBUHAN DAN PENGOBATAN SEMUA PENYAKIT utamanya yang berhubungan dengan PENUAAN ORGAN, PENURUNAN FUNGSI ORGAN, GANGGUAN HORMONAL, AUTOIMUN, GANGUAN SYARAF, GANGUAN PENCERNAAN, MASALAH VITALITAS DAN SEKSUALITAS, MASALAH KULIT DAN KECANTIKAN. Konsultasi produk : Wa 088 166 15423 / 0815 4880 7000 HP 9821 3543 9895 Bbm 7cce49d1 (KAMI USAHAKAN YANG TERCEPAT 1-3 HARI) Apakah Anda sekarang sedang merasakan kondisi seperti ini ? 1. Menderita penyakit degeneratif yg menahun ( kanker, hepatitis, jantung, diabetes, stroke, ginjal, hipertensi, dll) 2. Trauma serta takut di operasi penyakitnya ke dokter. 3. Selalu makan obat terus menerus. 4. Sudah bosan dgn kondisi penyakit yg diderita selama ini belum juga sembuh. 5. Pengeluaran anggaran berobat sudah banyak dan membengkak. 6. Sulit dan belum punya keturunan / sulit hamil. 7. Wajah berjerawat dan banyak timbul flek membandel serta muka tampak kusam dan guratan / garis di wajah semakin jelas. Bagaimana dengan kondisi Anda sekarang ? Apakah termasuk salah satu yg mengalami seperti diatas ? Maka ANDA harus mengkonsumsi BIOSPRAY Nutric ini,,, Silahkan Pesen dengan harga PROMO dan SPESIAL Yaaaa #biospray bionutric #biospray bionutricbandung #biospray bionutricsemarang #biospray bionutricsurabaya #biospray bionutricasli #biospray bionutricmurah #biospray bionutricjogja #biospray bionutricbatam #biospray bionutricmalang #biospray bionutricpapua #biospray bionutricpekanbaru #biospray bionutricorginal #biospray bionutricjakarta #biospray bionutricpalembang #biospray bionutrichgh #biospray bionutrictangerang #biospray #agenbiospray #diabet #parkinson #vitiligo #vertigo #autoimun #kanker #ascites #jantung #liver #leukemia #banyumas

    0
  • Sponsored ads

  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. #regrann Follow: @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant @griya.pregnant Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ BBM :DC074FF8 WA; 082245645204

    1
  • AMAZING progam ‌HAMIL yang sudah terbukti 10 tahun menangani berbagai macam kasus penghambat kehamilan hingga sembuh TOTAL dan positif H A M I L pertama kali di Indonesia apapun masalahnya seperti: ~ Siklus haid tidak teratur ~ Keputihan ~ PCO ~ Penyumbatan Tuba ~ Miom ~ Kista ~ Diet (Kegemukan) ~ Terlalu Kurus ~ Diabet ~ Kanker ~ Verikokel ~ masalah Sperma ~ Azoospermia ~ Torch ~ Toxoplasma ~ Oligotertozoospermia ~ Oligospermia ~ Dan masalah lainnya. Ataupun masalah kesehatan lainnya seperti: Jantung Vertigo, Migren Abeien Diabetes Stroke Asam Urat Kolestrol Hernia Batu ginjal DLL Yuk gabung bersama kami cek ‌IG kami KONSULTASI GRATIS KONSULTASIKAN SEKARANG: WA: 083837927702 Pin: DDB2B2EC PT. BAE. ORBIT. SENUSANTARA (BOS) Jl. Daan mogot km. 1 ruko pertama no. 9b jakarta barat, Indonesia

    1
  • Udah pakai cleanser JAFRA blm?? Yang udah pakai pasti tau kalau cleanser ini busanya lebih sedikit. Kenapa ya? Sedikit info : Beberapa kosmetik yg beredar mengandung banyak busa sering di temukan pada facial wash. Fungsinya mengikis minyak, kotoran & lemak. Sayangnya bukan hanya minyak merugikan yg di luruhkan, tp lapisan minyak yg di dibutuhkan untuk menjaga kelembaban kulit.Pemakaian facial wash yg mengandung banyak busa berkepanjangan bisa memicu iritasi , keluhannya bisa berupa kulit kering, bersisik, gatal hingga ruam. Untuk kulit sensitif bisa muncul reaksi yg lebih kuat. Nah kebayangkan gimana bahayanya pada facial wash yg busanya banyak? Yuukk mulai hati-hati memilih produk perawatan Tanya jafra Wa 085328777269 #unsoed #ump #kosmetikherbal #kulit sehat #kulit sensitif #kulit glowing #kulit cantikalami #kosmetikmurah #purwokerto #banyumas #jaframaluku #jafraindonesiajafrapurwokerto #jafracosmetic #maskerkumpur #maskerpalingbestseller #mudmask #jafrahalmahera

    0
  • 08816615423 PENYAKIT ASCITES SEMBUH TOTAL Penderita Ascites dalam waktu 2 minggu sudah bisa membaik dengan bantuan Biospray Bionutric. Kondisi pemulihan sudah kelihatan dan perut sdh mengecil. Biospray sebagai Komplementer Medis yang sangat baik untuk membantu mengembalikan kualitas hidup. Biospray sebagai anti ROS dipercaya dapat membantu kesembuhan dan pengobatan semua penyakit. Utamanya yang berhubungan dengan penuaan organ, penurunan fungsi organ, gangguan hormonal, autoimun, gangguan syaraf, gangguan pencernaan, masalah vitalitas dan seksualitas, serta masalah kecantikan. Sehingga sangat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan dan pengobatan penyakit jantung, lambung, paru-paru, organ reproduksi, miom, kista, pertumbuhan organ tidak normal, susah focus, luka susah sembuh, asma, diabetes, susah punya keturunan, autoimun, stroke, gangren, parkinson, ascites, HIV/aids, penyakit kulit, vertigo, hipertensi, liver, radang, sinusitis, gagal ginjal, batu ginjal/empedu, surviver kanker dan tumor, leukemia, gondok, dan banyak masalah kesehatan lainnya KONSULTASI PRODUK : Wa 088 166 15423 / 0815 4880 7000 HP 9821 3543 9895 Bbm 7cce49d1 (KAMI USAHAKAN YANG TERCEPAT 1-3 HARI) Ada promo menarik bagi anda yg berminat membeli lebih dari 1 botol. Tolong share ke orang sekitar anda siapa tahu ada yg membutuhkan. Insyaallah bernilai pahala bagi anda semua. Amin #biospray bionutricbandung #biospray bionutricsemarang #biospray bionutricsurabaya #biospray bionutricasli #biospray #agenbiospray #biospray asli #biospray bionutric #diabet #parkinson #vitiligo #vertigo #autoimun #kanker #ascites #jantung #liver #surabaya #leukemia #banyumas #batam #cianjur #jakarta #ternate #bontang #palangkaraya #obat #sembuh #sakit #awetmuda .

    0
  • Sponsored ads

  • Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya . Follow: @pregnancy.momy @pregnancy.momy @pregnancy.momy @pregnancy.momy @pregnancy.momy Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : BBM: 5D49ACD2 WA: 082266034201 LINE: happypregnantmamy19 LINE@: @idv1602m

    1