Jangan Rindu. Berat..... Kamu ga akan kuat...
apalagi Valentine kok hari Rabu, coba Jumat.. #edisiDilanSholeh 
#oldpic 
#gayegw

Jangan Rindu. Berat..... Kamu ga akan kuat... apalagi Valentine kok hari Rabu, coba Jumat.. #edisiDilanSholeh #oldpic #gayegw

2/14/2018 7:48:36 AM 28




28 comments

  1. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @faradillaastrianilestari hehehe..senasib yak LDR an

  2. PamanGaring's profile photo
    PamanGaring

    @aulia_miko abis hari ini kan hari Lβ™₯PEntine, sementara Paman cuman bisa meringis.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @pamangaring hehe paman dulu merayakan di rumah anak Sosial apa Biologi yak?

  4. PamanGaring's profile photo
    PamanGaring

    @aulia_miko di DQ, tapi sendirian.. πŸ˜’πŸ™ˆ

  5. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @eniekasari @mira.d.amir kaka kaka idola dik Dilan..dilan 90210 πŸ˜€πŸ˜€

  6. Putu Dewi's profile photo
    Putu Dewi

    Hahahahaa.. ini poolll keren bgt dijamannya yaaa mik.. πŸ˜‰πŸ˜„ @aulia_miko

  7. Mira Amir's profile photo
    Mira Amir

    @aulia_miko gw rasa itu mmg sumber inspirasi nya tuhhh

  8. Putu Dewi's profile photo
    Putu Dewi

    Aahh.. kak @aulia_miko tau ajaa deey.. dulu kakak jd model sampulnya kan yaaahh.. keceehh gitu siikk..! πŸ˜πŸ˜„

  9. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @pamangaring sendirian datangnya, berduaan pulangnya..paman idolah que

  10. PamanGaring's profile photo
    PamanGaring

    @aulia_miko hush, kalo ngidolain tuh, rasulullah lah.. 😌

  11. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @putusrdewi iya, tapi aku kalah ama Aldo, Iwan, dll dll..hehe..

  12. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @ikejuli2407 udah ga top lagi, belagunya aja yang abadi hehe

  13. Miko Aulia's profile photo
    Miko Aulia

    @onky.setiawan boyband ga bisa nyanyik modal be-lagu aja kok πŸ˜€