Ada beberapa obat herbal yang bisa menyembuhkan biduran dengan cepat dan tepat, yaitu:
.
✓Kompresan Air Dingin
✓Ketika rasa gatal sudah tidak bisa tertahankan, cobalah untuk mandi menggunakan air
hangat.
✓Bisa pilih dengan salah satu rebusan air herbal alami, diantaranya rebusan air:
-Temulawak
-Daun Kelor
-Kunyit
-Daun Jombang
-Jahe
✓Untuk obat luar bisa oleskan minyak zaitun.
.
Semoga bermanfaat

Ada beberapa obat herbal yang bisa menyembuhkan biduran dengan cepat dan tepat, yaitu: . ✓Kompresan Air Dingin ✓Ketika rasa gatal sudah tidak bisa tertahankan, cobalah untuk mandi menggunakan air hangat. ✓Bisa pilih dengan salah satu rebusan air herbal alami, diantaranya rebusan air: -Temulawak -Daun Kelor -Kunyit -Daun Jombang -Jahe ✓Untuk obat luar bisa oleskan minyak zaitun. . Semoga bermanfaat

11/15/2017 6:07:13 AM 51




51 comments

  1. Akbar Dwi Juliardi NR's profile photo
    Akbar Dwi Juliardi NR

    Kalo saya sih biasanya pakek campuran daun sirih, jahe, sama minyak kayu putih buat olesan kalok lagi kambuh

  2. Mimi's profile photo
    Mimi

    Minum aja incidal pasti ilang

  3. wiwik's profile photo
    wiwik

    @dndfms iya sma2 dek semoga bermanfaat ya dan gak sering kambuh2 lagi

  4. artis.product.shop4's profile photo
    artis.product.shop4

    🌹🌹🌹PEMUTIH DALAM 15 MENIT, PENINGGI , PELANGSING , PENGGEMUK , DLL CEK BIO. PRODUK HALAL , FULL SERTIFIKAT 🌹🌹🌹. INFO SELENGKAPNYA CEK IG KITA. TOLONG JANGAN KAGET LIHAT VIDEO TESTIMONINYA!!!🌹🌹

  5. Cut-nit1's profile photo
    Cut-nit1

    pkai daun pisang yg di panaskan lalu ditempelkan ke bagian yg biduran

  6. Yani Dheyanie's profile photo
    Yani Dheyanie

    Aku sering kea gitu dok aq udah mnum obat anti alergi namanya ceteme.trus gk mkn yg bikin gtel tapi ttep aja gtu lagi.gmna solusinya dok

  7. 's profile photo

    Siapa tau ceuu membantu @putrizkyaylend

  8. putrizkyaylend's profile photo
    putrizkyaylend

    @sitihaamiidah maaci ceceuuu 😘 aku udh mandi aer anget terus, udah dilulur rebusan kunyit, digosok kunyit bakar .. blm ada hasil .. ini mau coba yg lain .. doakan ya

  9. 's profile photo

    @putrizkyaylend iyaa sis... syafakillah.. 😘😘😘

  10. Aniisa Kesaulya's profile photo
    Aniisa Kesaulya

    Itu semcm kena ulat gatal sampe kyk gitu klo di tmpatku bilang.. Pernah ngalamin jga, jitunya digosokin dgn garam di tmpt bintul gatalnya dan lngsng nggak akan nyebar

  11. 's profile photo

    @hahahaulaa

  12. gandara's profile photo
    gandara

    @dewidinarsari91 mangga teh mugia mafaat ilmuna

  13. Vio's profile photo
    Vio

    Makasi infonya sayangku 😳 @azaharieka

  14. 's profile photo

    @shelinfv nah kau kan biaso ck ini

  15. dewi dinar's profile photo
    dewi dinar

    @dendigandara akakaka tau aja bro kalo si gue suka kyak gtu

  16. 's profile photo

    @althea.sa Abi.. nih baca, kali kambuh...

  17. 's profile photo

    😨klo inget mrindingg @amiarexshan